Selasa, 18 September 2012

Dimulai dengan Rp39.900 untuk Mewujudkan Mimpiku dan Mimpimu

Teman : Yang benar saja, apa bisa dengan Rp 39.900 kamu dah bisa dapetin yang kamu pengen ?
Saya : Ya, bisa. Karena sudah ratusan bahkan ribuan orang mewujudkan mimpinya dengan modal Rp 39.900

Jika kita pikir apalah arti uang Rp 39.900 ? Sejumlah uang yang hanya cukup untuk membeli satu cangkir kopi di coffee shop. Bahkan untuk membeli  seloyang pizza saja tidak cukup. Tapi bisakan dari Rp 39.900 memberikan jalan untuk mewujudkan impian? Jawabannya bisa.

Setiap orang memiliki mimpi bukan? Ada yang berkeinginan untuk memiliki rumah sesuai dengan angan-angan, mendapatkan mobil impian, memiliki cukup uang untuk membayar hutang kartu kredit, menyekolahkan anak di sekolah yang berkualitas (dan biasanya mahal), travelling dengan fasilitas mewah, atau mimpi sederhana, mencurahkan waktu untuk anak serta keluarga tetapi tetap memiliki penghasilan layaknya karyawan kantor.

Semua mimpi yang beragam itu bisa digapai, dimulai dengan Rp 39.900 dan totalitas kerja dalam sebuah bisnis jaringan yang dibuat dengan system online bernama d’BC Network.
Bisnis online dengan modal relative terjangkau namun memberikan benefit ilmu dan system yang telah disiapkan secara online oleh jaringan Oriflame d’BC Network. 

Kami jaringan d’BC Network siap membantu Anda memiliki bisnis yang bisa dijalankan di rumah dan mewujudkan mimpi Anda bersama Oriflame.
Ingin tahu lebih banyak bagaimana Rp 39.900 membawa Anda pada kesuskesan financial yang bisa Anda maintain dari rumah ?
Jawabannya ada di sini. Bersama kami Oriflame Indonesia jaringan d’BC Network. Be Great and Fullfill Your Dream

Tidak ada komentar:

Posting Komentar