Minggu, 16 September 2012

Peluang Mendapatkan Passive Income



Passive Income atau bahasa populernya kebebasan financial merupakan istilah yang sangat familiar di telinga. Dalam bukunya Robert T Kiyosaki berjudul Rich Dad and Poor Dad, istilah ini menjadi popular dikalangan masyarakat.

Istilah yang kemudian menjadi penyemangat  bagi beberapa orang untuk mendapatkan penghasilan di atas rata-rata dari pekerjaan mereka sebelumnya. Kenapa saya menyebut “beberapa orang” ?
Semua orang menginginkan passive income, tapi apakah semua orang melakukan hal yang sebanding untuk mendapatkan passive income? Tidak. Tidak semua orang melakukan pengorbanannya tetapi mayoritas orang ingin mendapatkan hasilnya.

Kebebasan financial menjadi impian tiap orang untuk mewujudkan apa yang ia mau. Seperti rekan saya Maharani Winarta yang sudah mewujudkan memiliki kebebasan financial nya sejak tiga tahun lalu. Tepatnya di tahun 2009, ia memantapkan diri untuk resign dari kantor dan mengupayakan passive income. Ia telah mewujudkan untuk memiliki kebebasan financial. Penghasilannya kini di tahun 2012 telah naik 5 kali lipat di bandingkan income yang di dapat dari kantornya. Pertumbuhan yang cukup fantastis jika dibandingkan bekerja menjadi karyawan kantoran. Mendapatkan CRV sebagai car reward dari hasil kerjanya selama 3,5 tahun.

Tahukah Anda ? Bahwa untuk mencapai kebebasan financial bisa di lakukan dari mana saja. Bahkan dari rumah Anda sendiri. Saya pun melakukan hal yang sama, mengupayakan kebebasan financial. Dan semua itu saya lakukan dari rumah, di depan laptop, dan dijalankan secara online. Sebuah bisnis yang bisa menghantarkan saya termasuk Anda untuk mendapatkan income seperti yang kita mau. Ingin 4, 10, 14, 21, atau 50an juta rupiah perbulan? Saya dan Anda bisa mewujudkannya.

Anda ingin seperti saya atau Maharani Winarta yang bisa bekerja dari rumah di depan laptop kapan pun Anda mau? Silahkan klik www.bisniscerdascitra.tk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar